Saturday, October 5, 2024

Sewa Kostum Disney Moana di Menteng Jakarta Pusat

Sewa Kostum Disney Moana di Menteng Jakarta Pusat hubungi WA 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan akan peminjaman cukup banyak terutama saat ini menjelang halloween banyak sekali acara atau event yang menggunakan berbagai baju tema tertentu. Tidak hanya perorangan saja melainkan tidak sedikit datang dari korporat berbagai instansi. 

Sewa Kostum Disney Moana di Menteng Jakarta Pusat

Penyewaan Kostum Disney terdekat Menteng Jakarta


Hal ini membuat tempat kami Sewakostumku yang metupakan tempat penyewaan kostum terpercaya di wilayah ibukota banyak dibanjiri pelanggan. Karena disini tersedia beragam pilihan kostum baik untuk pria dan wanita dengan berbagai tema tertentu. Seperti berbagai karakter film animasi, layar lebar, bahan beberapa tokoh pahlawan nasional juga tersedia disini. 

Untuk karakter film animasi yang tersedia di tempat rental kostum kami ini paling banyak dari seri disney. Salah satunya seperti yang tertera di dalam artikel ini yaitu moana. Dimana karakter ini menggambarkan sosok wanita muda yang memiliki prinsip kuat, tangguh, tidak menyerah dan juga ceria. Baju yang sesuai tokoh ini dibuat sangat mirip dengan yang ada di film nya. 

Yaitu berupa pakaian atasan dan rok pendek dengan motif yang sangat menyerupai karakternya dan juga dilengkapi dengan aksesories kalung. Untuk menyewa jenis ini harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan masuk akal untuk wilayah Menteng Jakarta Pusat dan sekitar nya. Mengingat biaya yang harus dikeluarkan sudah termasuk biaya cuci di binatu. 

Di waktu perayaan tertentu pelanggan kami tidak hanya di wilayah Jadetabek saja. Melainkan dari luar kota dan bahkan dari luar pulau pun tidak sedikit yang menggunakan jasa rental kami. Untuk itu kami sarankan bilamana ada kebutuhan penyewaan bisa pesan jauh hari. Agar pilihan nya baik jenis maupun ukuran masih banyak tersedia. 

Berbagai kostum yang tersedia di tempat kami bisa dilihat di gallery website dan instagram kami @sewa_kostum dan juga @sewakostum_katalog. Disana tidak hanya tersedia portofolio kami saja. Melainkan juga yang sudah dikenakan oleh beberapa pelanggan kami dan juga testimoni mereka yang sudah pernah menggunakan baju di tempat kami untuk acara mereka. 

Ketentuan peminjaman di tempat kami selain mengeluarkan biaya penyewaan, klien juga harus membayar biaya jaminan. Dimana uang tersebut sifat akan dikembalikan lagi kepada pelanggan bila setelah masa rental berakhir akan dikembalikan lagi jika tidak ada kerusakan, hilang, tidak ada noda tidka bisa hilang dan juga tepat waktu. 


No comments:

Post a Comment