Monday, January 16, 2023

Sewa Kostum Detektif di Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Kostum Detektif di Duren Sawit Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan penyewaan baju saat ini cukup tinggi peminatnya. Hal ini dikarenakan keadaan yang semakin membaik dan dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah kita. Sehingga kegiatan yang melibatkan banyak orang baik di dalam ruangan atau di luar ruangan kembali banyak diselenggarakan.


Sewa Kostum Detektif di Duren Sawit Jakarta Timur

Rental Baju Detektif di Duren Sawit Jakarta Timur




Seperti misalnya kegiatan acara gathering kantor, gala dinner, ulang tahun, pentas drama atau musik, dan masik banyak lagi lainnya. Acara atau event seperti disebutkan tadi biasanya memerlukan berbagai pakaian atau kostum yang unik. Untuk tempat sewa kostum percayakan pada kami sewakostumku yang telah berpengalaman lebih dari enam tahun dalam bidang jasa ini. 


Beragam kostum tersedia di tempat kami, dalam berbagai ukuran baik wanita dan pria. Mulai dari remaja hingga orang dewasa banyak yang sudah menggunakan jasa kami. Tidak hanya perorangan saja yang menyewa baju di tempat kami. Banyak juga dari instansi baik pendidikan, pemerintah maupun swasta yang rental baju.


Selain beragam jenis kostum yang tersedia di tempat kami, harga yang kami berikan pun sangat terjangkau untuk wilayah jadetabek. Seperti pada gambar diatas yaitu baju detektif yang terdiri dari kemeja, rompi, coat (jaket panjang), celana panjang dan dasi harga sewa nya sangat murah. Harga tersebut sangat terjangkau baik untuk kalangan pelajar maupun pekerja .


Dengan harga yang relatif murah, Anda sudah dapat mengenakan kostum yang cukup bagus dan berkelas. Tidak perlu melakukan pencucian kostum baik sebelum dan sesudah di sewa. Untuk pembayarannya pun bisa dilakukan melalui transfer tidak perlu datang ke tempat kami jika waktu anda sangat terbatas dan jarak yang jauh. 


Kami sarankan jika ingin menyewa kostum di tempat kami sebaiknya pesan jauh hari. Karena seringkali pada waktu tertentu misalnya seperti halloween, akhir tahun kebutuhannya meningkat cukup significant. Sehingga bila tidak pesan jauh hari ditakutkan tidak bisa mendapatkan kostum yang diinginkan. 


Bagi anda yang berada di wilayah sekitar duren sawit jakarta timur dan sekitarnya bisa datang ke workshop kami. Kami buka setiap hari senin-jumat pukul 10 pagi hingga 4 sore dan Sabtu pukul 10 pagi hingga 3 sore. Sebaiknya buat janji terlebih dahulu jika ingin mencoba atau fitting kostumnya di tempat kami. 

No comments:

Post a Comment