Tuesday, March 26, 2024

Sewa Kostum terdekat di Mampang Prapatan Jakarta

Sewa Kostum terdekat di Mampang  Prapatan Jakarta hubungi WA 0817 661 6654. Untuk menghadiri acara atau pesta banyak orang memilih untuk rental. Hal ini dinilai lebih efisien dan efektif karena selain menekan biaya juga tidak perlu pemeliharaan dan perawatan setelah baju dikenakan. Mengingat waktu pemakaian pun hanya sebentar, biasanya beberapa jam saja. 


Sewa Kostum terdekat di Mampang  Prapatan Jakarta

Rental Kostum Karakter di Mampang Prapatan Jakarta


Setelah selesai dikenakan, tentunya untuk menghadiri acara lainnya akan menggunakan baju dengan desain berbeda. Untuk itu sangat tepat bagi Anda yang sring menghadiri acara, atau sebagai pemandu acara harus bisa tampil berbeda disetiap event yang dihadiri. Untuk itu perlu referensi tempat penyewaan yang lengkap dan terpercaya di ibukota kita ini. 


Salah satu tempat yang bisa direkomendasikan untuk rental kostum yaitu hanya di Sewakostumku. Disini terdapat beragam pilihan kostum karakter dari tokoh-tokoh di cerita film, komik, anime, superhero dan masih banyak lagi lainnya. Terdapat lebih dari tiga ratus kostum yang tersedia di tempat ini baik itu untuk pria maupun wanita dalam beberapa ukuran. 


Di Sewakostumku ini pelanggan bisa datang ke gallery kami atau bisa juga pesan secara online dengan menghubungi WA admin 0817 661 6654. Jika tidak bisa datang ke tempat kami, akan kami info kan gallery kami untuk melihat kostum nya di instagram kami @sewa_kostum dan juga @sewakostum_katalog


Termasuk juga detail ukuran baju yang tersedia. Sehingga walau klien tidak bisa datang mencoba kostumnya di tempat kami, masih bisa memperkirakan ukuran nya sebelum disewa. Karena sebagian besar kostum dibuat sendiri dengan ukuran standart. Namun bila ingin datang ke tempat atau gallery nya, sebaiknya buat janji terlebih dahulu. 


Hal ini untuk mengetahui apakah kostum yang ingin dikenakan masih tersedia atau tidak. Bagi pelanggan yang ingin sewa kostum dan mencoba terlebih dahulu, pastikan jenis apa dan ukuran berapa yang ingin dicoba. Karena ketentuan disini setiap pelanggan hanya bisa mencoba satu kostum saja. Mengingat semua kostum yang tersedia di gallery kami sudah di cuci bersih dan siap dipakai. 


Untuk ketentuan umum penyewaan di tempat kami, pelanggan akan dikenakan biaya sewa dan deposit sewa sebagai jaminan yang akan dikembalikan setelah baju nya kembali ke kami. Tapi jangan khawatir, harga sewa kostum sangat terjangkau tidak hanya di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan, namun seluruh wilayah ibukota ini. 


Dapat kami sarankan jika ingin rental kostum karakter di Sewakostumku, sebaiknya pesan jauh hari. Karena pada momen tertentu seringkali kostum banyak tersewa. Seperti di bulan ramadhan ini, dimana tema kostum arabian sudah banyak dipesan satu sampai dua minggu sebelum dikenakan saat acara berlangsung. 


Begitu juga dengan tema kostum halloween seperti drakula, joker dan lainnya, biasanya antara bulan Oktober dan November seringkali sudah tersewa jauh hari dipesan oleh pelanggan kami. Karena tidak jarang juga pelanggan kami dari luar pulau pun sewa disini. Jadi jangan ragu lagi ya segera hubungi admin kami untuk info lebih lengkap mengenai penyewaan kostum Jakarta. 


No comments:

Post a Comment