Sunday, May 19, 2024

Sewa Kostum Cowboy Kembangan Jakarta Barat

Sewa Kostum Cowboy Kembangan Jakarta Barat hubungi WA Admin 0817 661 6654. Banyak acara atau perayaan yang merupakan momen special. Baik itu yang diselenggarakan perorangan maupun koporat. Dan tidak jarang untuk kebutuhan event tersebut biasanya membutuhan berbagai pakaian khusus dari berbagai karakter. 


Sewa Kostum Cowboy Kembangan Jakarta Barat

Rental Baju Cowboy di Kembangan Jakarta Barat





Seperti salah satu yang seringkali menjadi tema untuk acara adalah cowboy atau country. Untuk kebutuhan akan baju seperti itu pilihan yang tepat adalah di Sewakostumku. Disini kami menyediakan berbagai jenis untuk pria dan wanita dengan ukuran dewasa. Baik itu topi, rompi, kemeja, cover celana atau rok untuk wanita, dan juga ada scarf nya sebagai tambahan aksesoris. 


Banyak klien kami yang menggunakan jasa rental kostum disini tidak hanya memesan satu jenis saja. Biasanya untuk kebutuhan acara kantor seringkali mereka menyewa dalam jumlah banyak. Karena harga sewa baju di tempat kami sangat lah terjangkau. Khususnya di wilayah Kembangan Jakarta Barat ini, tidka banyak yang menyediakan baju tema ini untuk beberapa ukuran. 


Sementara di tempat kami tersedia beberapa ukuran berbeda baik untuk pria dan wanita. Sehingga pelanggan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Untuk memudahkan pelanggan yang berada jauh dari lokasi kami, semua baju yang tersedia disini menggunakan ukuran standart yang kurang lebih hampir sama. 


Kebanyakan pelanggan kami juga seringkali tidak datang langsung ke lokasi gallery kami. Banyak dari mereka yang langsung menghubungi Admin kami untuk cek ketersediaan kostum yang ingin dikenakan. Baik jenis, foto dan ukuran yang tersedia. Sehingga pelanggan bisa memperkiraan dengan mudah pakaian yang dipilih apakah bisa dikenakan atau tidak. 


Selain tema seperti gambar diatas ini, di tempat kami juga masih banyak koleksi lainnya yang bisa menjadi referensi berbagai acara yang akan dihadiri klien. Silahkan melihat galery kami di website dan instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana tidak hanya jenis kostum saja, melainkan bisa dilihat juga yang sudah dikenakan oleh pelanggan kami sebelumnya. 


Bahkan sudah banyak testimoni pelanggan yang sewa kostum disini. Untuk itu tidak perlu ragu lagi untuk memilih tempat kami sebagai referensi utama Anda dalam memilih rental baju koboy di wilayah Ibukota. Sebagai info tambahan jika ingin datang ke tempat kami melihat langsung baju yang akan dikenakan, bisa setiap Senin - Minggu, kecuali hari libur tanggal merah kami tutup. 


Sebaiknya hubungi team kami langsung yang untuk mengetahui ketersediaan baju yang ada sebelum datang ke lokasi kami. Jika terinfo dari kami baju yang ingin Anda kenakan masih tersedia sebaiknya segera pesan agar tidak dikenakan oleh yang lain terlebih dahulu. Karena pada waktu tertentu banyak yang sewa dan pesan baju di tempat kami. 

No comments:

Post a Comment