Sunday, July 28, 2024

Penyewaan Baju Pejuang Pluit Jakarta Utara

Penyewaan Baju Pejuang Pluit Jakarta Utara hubungi WA 0817 661 6654. Banyak nya permintaan untuk kebutuhan acara peringatan hari kemerdekaan negara kita biasanya berlangsung sejak akhir bulan Juli hingga akhir Agustus. Berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta cukup antusias merayakan nya dengan berbagai acara dan event. 


Penyewaan Baju Pejuang Pluit Jakarta Utara

Rental Kostum Pahlawan Pluit Jakarta Utara


Salah satu nya selain acara upacara bendera, juga seperti lomba-lomba seperti cosplay pahlawan kemerdekaan RI. Dimana kegiatan itu dilangsungkan dengan mengenakan baju pejuang tempo dulu seperti Jendral Sudirman, Bung Tomo, Bung Karno, Bung Hatta, dan masih ada lagi berbagai kostum lainnya baik untuk pria maupun wanita.


Di tempat kami yang merupakan tempat penyewaan kostum terpercaya di wilayah ibukota kita ini banyak melayani pelanggan tidak hanya perorangan saja. Tidak jarang juga acara korporat dalam jumlah yang cukup banyak seringkali rental kostumnya disini. Karena selain jenis nya beragam juga memiliki ukuran yang berbeda - beda baik untuk pria dan wanita.


Penyewaan kostum di Sewakostumku harganya sangat terjangkau. Untuk waktu penyewaan regular atau standar selama tiga hari (sudah termasuk pengambilan kostum dan sehari untuk pengembalian) harga yang kami tawarkan cukup murah. Dengan membayar uang sewa dan deposit pelanggan sudah bisa mengenakan baju nya tanpa harus dicuci terlebih dahulu.


Kami tidak hanya melayani rental baju pejuang di wilayah Pluit Jakarta Utara saja. Melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan bahkan tidak jarang juga klien kami berada diluar kota. Sehingga mengaharuskan untuk dikirim melalui ekspedisi dengan waktu kirim tercepat. Untuk itu kami sarankan pesan jauh hari untuk mendapatakan baju yang ingin dikenakan agar masih banyak pilihannya.


Namun selain kostum pahlawan nasional, di tempat kami juga ada jenis baju superhero dari karakter film dan komik. Seperti tokoh dari film avengers yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat umum. Lebih jelas nya untuk melihat koleksi yang ada di tempat kami bisa cek langsung di instagram kami @sewa_kostum dan juga @sewakostum_katalog


Disana terdapat beragam pilihan baju yang bisa dikenakan sesuai kebutuhan klien kami. Seperti terlihat disini baju pejuang yang dikenakan oleh salah satu klien kami dari sektor perbankan. Di tempat kami sendiri terdapat lebih dari empat ratus kostum yang bisa dipilih sesuai ukuran Anda. Untuk itu jangan ragu lagi untuk menghubungi Admin kami atau datang langsung ke tempat kami.

No comments:

Post a Comment