Saturday, May 4, 2024

Sewa Kostum Princess Disney di Duren Sawit Jakarta

Sewa Kostum Princess Disney di Duren Sawit Jakarta hubungi WA 0817 661 6654. Saat ini banyak perayaan momen special yang bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan. Seperti acara ulang tahun, acara pentas seni atau drama, atapun acara korporat lainnya. Hal ini membuat kebutuhan akan baju karakter menjadi meningkat.


Sewa Kostum Princess Disney di Duren Sawit Jakarta

Rental Kostum Disney terdekat di Duren Sawit Jakarta


Tidak hanya di wilayah ibukota saja melainkan juga menjangkau seluruh wilayah pendukung sekitar nya. Untuk kebutuhan akan rental kostum percayakan saja pada kami Sewakostumku yang telah sejak tahun 2016 lalu menjalankan usaha ini. Saat ini telah memiliki ratusan jenis baju dari beragam karakter film, komik, dongeng, dan lain sebagainya. 


Salah satu yang paling banyak peminatnya adalah kostum princess disney seperti gambar dalam artikel ini. Dimana kostum yang tersedia menyerupai beberapa putri yang diangkat dari kisah -kisah yang sudah banyak dikenal secara luas. Berupa gaun panjang yang menawan saat dikenakan tersebut banyak sekali dicari oleh berbagai kalangan. 


Kebetulan juga kostum yang tersedia di tempat kami baik pria dan wanita menggunakan ukuran standart yang sama. Hal ini akan memudahkan pelanggan kami yang tidak bisa fitting atau mencoba karena berada jauh dari area Duren Sawit Jakarta Timur. Semua kostum yang tersedia disewakan disini telah dicuci bersih dan siap pakai. 


Untuk jenis kostum princess disney ini ada beberapa pilihan seperti Snow White, Anna Frozen, Princess Jasmine, Moana, Cinderella, Belle dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Tidak hanya kostum untuk putri nya saja, disini tersedia juga untuk baju pangeran. Postofolio kami lebih lengkap bisa di cek di gallery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog


Bagi pelanggan yang berminat menngunakan jasa kami bisa memesan jauh hari. Agar pilihan kostum masih tersedia banyak. Selain jenis nya beragam di tempat kami juga terdapat beberapa ukuran berbeda. Untuk ukuran paling kecil bisa juga dikenakan oleh anak usia menengah pertama atau atas. Namun tergantung besar dan tinggi anak juga. 


Sebaiknya jika ingin mencoba di tempat kami bisa buat janji terlebih dahulu dan cek ketersediaan kostumnya dengan Admin kami. Silahkan datang sesuai jam buka kami saja ya. Selain jenis baju princess ada juga pilihan lain seperti kostum bajak laut, baju detektif, baju halloween, baju pejuang dan lainnya. 

No comments:

Post a Comment