Friday, August 30, 2024

Penyewaan Kostum terdekat Cilandak Jakarta Selatan

Penyewaan Kostum terdekat Cilandak Jakarta Selatan hubungi WA Admin 0817 661 6654. Tidak banyak tempat yang menyediakan beragam pilihan baju untuk kebutuhan acara atau event. Khususnya di wilayah ibukota kita ini dimana merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian yang cukup banyak agenda kegiatan nya, seringkali kebutuhan peminjaman baju menjadi solusi tepat untuk menunjang berbagai kegiatan tersebut.


Penyewaan Kostum terdekat Cilandak Jakarta Selatan

Rental Kostum Disney Cilandak Jakarta Selatan


Tidak hanya itu saja, dibandingkan dengan membeli pakaian baru yang harganya pun tidak murah, tentu akan lebih efiesien jika sewa kostum saja. Nah untuk kebutuhan tersebut percayakan saja pada kami Sewakostumku yang telah berpengalaman sejak tahun 2016 lalu di bidang ini. Banyak pilihan jenis kostum yang disediakan baik untuk pria dan wanita dalam beberapa ukuran yang berbeda. 


Seperti yang cukup banyak dipilih oleh klien kami adalah tema dari karakter film atau tokoh tertentu. Superhero, Bajak Laut, Disney, Anime dan masih banyak lagi pilihan lain yang menjadi referensi Anda. Untuk lebih lengkap mengenai beragam baju yang tersedia di tempat kami bisa mengakses gallery instagram kami @sewakostum_katalog. Disana terdapat ratusan pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara yang diselenggarakan.


Banyak pelanggan kami tidak hanya usia dewasa, namun tidak sedikit juga anak usia remaja yang bisa mengenakan baju yang ada di tempat kami. Seperti yang terlihat pada gambar diatas ini adalah salah satu yang dikenakan oleh klien kami untuk acara sekolah. Untuk penyewaan kostum disini biaya nya sangat terjangkau untuk semua kalangan. 


Bisa di cek langsung ke tempat kami dan bisa buat janji dengan admin kami sebelumnya, karena kami  melayani di tempat secara langsung hanya pada pukul 10 pagi - 4 sore saja. Diluar waktu  tersebut bisa melayani melalui telpon atau WA saja. Untuk itu kami sarankan bilamana ada kebutuhan menggunakan baju tertentu  bisa datang pesan jauh hari. 


Karena di tempat kami tidak hanya melayani rental kostum untuk wilayah Cilandak Jakarta Selatan saja. Melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan bahkan tidak jarang juga pelanggan kami diluar kota pun seringkali memesan di tempat kami. Semua nya bisa kami fasilitasi dimanapun area pelanggan kami berada, selama baju nya masih tersedia bisa siapa yang sewa atau pesan di awal. 


Agar kostum yang ingin dikenakan tidak disewa atau dipesan oleh orang lain terlebih dahulu, sebaiknya segera melakukan pembayaran segera. Kami akan menjaga baju yang sudah dipesan dengan pembayaran di awal sesuai tanggal yang sudah di tentukan di awal. Sebagai catatan, semua kostum yang tersedia untuk dikenakan sudah kami  cuci bersih sebelumnya. 


Para pelanggan kami tidak perlu mencuci nya terlebih dahulu sebelum kostum dikenakan. Begitu juga sebaliknya saat pengembalian tidak perlu dicuci sebelum dikembalikan ke tempat kami. Beberapa jenis yang tersedia di tempat kami bisa dilihat seperti disini yaitu baju cowboy, mario bros dan luigi serta kostum toy story yaitu woody dan jessie. 

No comments:

Post a Comment