Wednesday, September 4, 2024

Sewa Kostum Halloween Drakula Cipayung Jakarta Timur

Sewa Kostum Halloween Drakula Cipayung Jakarta Timur hubungi WA 0817 661 6654. Di wilayah ibukota kita ini banyak sekali kebutuhan pemakaian baju untuk acara atau event. Baik itu perorangan maupu korporat, hal ini karena disini merupakan pusat pemerintah dan perdagangan negara kita dimana banyak sekali instansi yang menjalankan usaha nya. 


Sewa Kostum Halloween Drakula Cipayung Jakarta Timur

Rental Kostum Drakula terdekat Cipayung Jakarta Timur



Untuk acara tertentu yang bertema khusus biasanya membutuhkan pakaian tertentu. Salah satunya seperti acara halloween, ulang tahun, gathering karyawan atau masih banyak perayaan lainnya. Biasanya jelang bulan Oktober ini banyak sekali event yang digelar. Tidak sedikit juga kebutuhan akan pemakaian baju tersebut dalam waktu singkat atau dadakan. 


Sehingga tidak cukup waktu untuk membuat baru atau bahkan membeli nya. Karena kebutuhan untuk acara tersebut biasanya hanya dikenakan sesekali saja, dan itu pun dalam waktu yang tidak terlalu lama. Nah disini kami menyarankan untuk rental kostum saja disaat muncul kebutuhan tersebut. Untuk tempat penyewaan yang lengkap dan terpercaya bisa di tempat kami Sewakostumku.


Disini terdapat beragam pilihan baik untuk pria dan wanita dalam beberapa ukuran yang berbeda-beda. Ada lebih dari empat ratus kostum yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Gallery atau portofolio kami bisa di cek di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana bisa dilihat semua baju karakter yang tersedia bahkan beberapa juga yang sudah dikenakan oleh oleh klien kami sebelumnya. 


Ada beberapa pilihan untuk tema yang sesuai pada acara perayaan seperti drakula, seperti yang terlihat di artikel ini. Selain itu ada juga baju penyihir, vampire, harry potter seperti yang terlihat disini. Semua koleksi tersebut tidak hanya bisa disewa oleh pelanggan yang berada di area Cipayung Jakarta Timur saja, melainkan seluruh wilayah jadetabek pada umumnya. 


Bahkan tidak sedikit juga klien kami yang berada di wilayah luar kota dan luar pulau. Untuk klien yang waktu nya terbatas, jika ingin sewa kostum halloween di tempat kami bisa tidak perlu datang langsung. Cukup hubungi admin kami, dan infokan kebutuhan baju yang ingin dikenakan. Jika tersedia, untuk transaksi pembayarannya bisa melalui transfer saja. 


Dan untuk pengambilan kostumnya bisa menggunakan jasa ojek online yang dipesan oleh penyewa. Biaya yang dikeluarkan untuk bisa mengenakan baju drakula atau karakter lainnya di tempat kami sangatlah terjangkau. Dan untuk ketentuan nya pun tidak sulit, sehingga akan sangat membantu bagi pelanggan yang membutuhan dalam waktu yang singkat. 


Namun dapat kami sarankan bila ingin menggunakan jasa di tempat kami bisa pesan jauh hari agar kostum karakter yang ingin disewa masih tersedia dan juga ada pilihan ukuran yang sesuai. Ditakutkan pada waktu tertentu seringkali sudah dipesan jauh hari oleh klien kami yang lain. Jadi pastikan sebelumnya jenis kostum, ukuran yang tersedia dan lakukan pembayaran sesuai ketentuan kami. 


Tidak sedikit juga dari pelanggan kami yang mengenakan koleksi yang ada di tempat kami untuk acara khusus. Sehingga memerlukan waktu lebih lama dari periode normal penyewaan. Untuk hal seperti ini akan dikenakan penambahan biaya sesuai dengan tambahan jumlah hari yang diperlukan. Sebaiknya penambahan hari ini dibayarkan diawal sebelum pengambilan kostum di tempat kami. 


Karena bisa dilakukan dan di infokan setelah kostum diambil dari gellery kami, bilamana pengembaliannya tidak sesuai waktu standar ketentuan kami. Akan dikenakan denda keterlambatan yang nilai nominalnya menjadi lebih besar. Hal tersebut kami lakukan agar pelanggan juga bisa tertib dalam hal meminjam di tempat kami. 

No comments:

Post a Comment